Jumat, 26 April 2024
  • tanalili@luwuutarakab.go.id

Safari Ramadan di Munte, Indah Bawa Kabar Gembira untuk Masyarakat

Safari Ramadan di Munte, Indah Bawa Kabar Gembira untuk Masyarakat "Bupati Indah Putri Indriani saat safari ramadan di Desa Munte"

Luwu Utara, -- Kabar gembira disampaikan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani kepada masyarakat Desa Munte Kecamatan Tanalili saat giat Safari Ramadan yang dirangkai dengan Semalam di Desa, Sabtu (18/5) malam.

Kabar tersebut terkait pemanfaatan dermaga di Desa Munte.

"Kabar gembira minggu ini saya mndptkan surat dari Kementerian Perhubungan RI yang meminta kepada beberapa perusahaan di Luwu Utara untuk mulai membangun dalam rangka pemanfaatan dermaga kita," kata Indah.

Menurut Bupati perempuan pertama di Sulsel ini, pemanfaatan dermaga nantinya tentu akn mendorong perekonomian masyarakat yang berujung pada kesejahteraan.

"Kabar gembira lainnya adalah pembangunan infrastruktur yang juga pasti akan mengikut seiring pemanfaatan dermaga. Terkait ruas Patila-Munte kita tuntaskan 2020 untuk pelebaran. Tahun depan kita akan kerjasam dengan Pemprov untuk membangun fisiknya. Mohon dukungan kita semua, salah satunya bayar pajak sebagai kewajiban sebagai warga Negara yang baik, dengan begitu akan memberikan sumbangsi dan membantu pemerintah dalam pembangunan," tutur isteri dari Muhammad Fauzi ini.

Diketahui Safari Ramadan kali ini merupakan safari hari ke-8, dihadiri Pj Sekda Lutra, Tafsil Saleh, Asisten, Pimpinan SKPD, juga Kepala Kantor Kemenag Luwu Utara. Selain salat tarawih berjamaah, juga dilaksanakan sahur bersama masyarakat. (Rn)